Rabu, 29 Januari 2014

Download The Raid: Redemption Blu Ray

Download The Raid: Redemption Blu Ray Subtitle Bahasa Indonesia

Download The Raid: Redemption Blu Ray - Sudah lama tidak update lagi disini dikarenaka pasukan dari negara api menyerang warnet kami, eh salah. Tapi dikarenakan speedy dari tanggal 9 january hingga kemarin-kemarin ini baru bisa jalan lagi nya hehe. Sekarang akan saya update sesuai dengan request terbanyak teman-teman di forum Facebook. Akan saya beri dua pilihan, yang satu melalui torent dan yang satu akan dengan versi klik download, tapi yang versi download biasa atau yang bisa pakai Download Machine atau yang lebih dikenalnya dengan Intenet Download Manager.

Oh ya bagi sahabat yang mau bergabung dengan forum facebooknya silahkan klik saja link ini: Download Satu Jari Facebook Version atau bisa juga ke versi Google Plusnya Disini.

Oh ya untuk sahabat Seperguruan dengan saya di Garuda Paksi, di film ini ada Guru Silat kita main lho, tapi sayangnya dia menjadi peran jahat. Siapa dia? Yaitu Pak Yayan Ruhian.

Sinopsis The Raid: Redemption

Dikisahkan ada sekelompok pengedar narkoba yang ada di Jakarta atau Ibu Kota Negara Indonesia yang bersemayam di sebuah Apartemen Tua. Lokasi mereka adalah lokasi yang paling ditakuti para polisi. Dan pada akhirnya Team SWAT Indonesia menyerbu markas mereka dengan jumlah pasukan 20 polisi elite.

Ray Sahetapy lah yang menjadi tokoh pemimpin dari para komplotan pengedar narkoba tersebut, dan di pasukan SWAT Indonesia dipimpin oleh Pierre Gruno. Akan tetapi mereka akan menjadi tokoh yang berperan sebagai penjahatnya, ternyata para pemimpin ini adalah teman lama dari para pengedar Narkoba.

Iko Uwais yang pandai bersilat akan menjadi tokoh utama pada film ini juga yang akan menjadi tokoh yang akan survival pada film ini, dan teman seperguruanya Yayan Ruhian akan menjadi musuh yang paling berat dalam misi pemberantasan pengedar narkoba ini.

Oh ya ada Joe Taslim juga lho sobat! Masih inget kan tokoh aktor Indonesia yang pernah masuk ke dalam film Fast to Furios 6 kemarin? Hehe. Dia adalah PINDRU dari SWAT Indonesia, akan tetapi dia akan kalah oleh Yayan Ruhian dalam pertaruangan satu lawa satu tangan kosong.

Mungkin ini bukan sinopsi ya hehe. Tapi ini mah curhat, tapi daripada enggak ada isinya mendingan saya curat-coret begini saja hehe.

Tokoh-Tokoh Dalam The Raid: Redemption

Biodata Ray Sahetapy Lengkap
  • Nama Asli : Ferene Raymond Sahetapy
  • Nama Lain : Ray Sahetapy
  • Lahir : 1 Januari 1957, Donggala, Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor
  • Pasangan : Dewi Yull (bercerai), Sri Respatini Kusumastuti (Iin)
  • Anak : Gizca Puteri Agustina Sahetapy (alm.), Rama Putra, Panji Surya, Mohammad Raya Sahetapy
  • Agama : Islam
Sejak remaja, Ray bercita-cita menjadi aktor, Demi mengejar impiannya, Ray meneruskan kuliah Institut Kesenian Jakarta pada 1977, seangkatan dengan Deddy Mizwar dan Didi Ninik towok. Ia lulus tahun 1888. Film perdananya berjudul Majalah Gadis arahan sutradara Nya' Abbas Akup. Dalam film ini, Ray bertemu dengan Dewi Yull, istri pertamanya. Setelah itu Ray bermain di film Kabut Ungu di Bibir Pantai, Dukun Ilmu Hitam (1981), Sejuta Serat Sutra (1982), Darah dan Mahkota (1983), Tirai Kasih, Secangkir Kopi Pahit, Hati Seorang Perawan, Pelangi di Balik Awan, Kerikil-Kerikil Tajam, Kabut Perkawinan (1984).

Lewat film Noesa Penida (1988) garapan Galeb Husen dan ditulis Asrul Sani ini, Ray dinominasikan sebagai aktor terbaik pada FFI 1989. Selain melalui Noesa Penida, Ray pernah dinominasikan sebanyak tujuh kali di ajang yang sama, yakni melalui film Ponirah Terpidana (FFI 1984), Secangkir Kopi Pahit (FFI1985), Kerikil-Kerikil Tajam (FFI 1985), Opera Jakarta (FFI 1986), Tatkala Mimpi Berakhir (FFI 1988), dan Jangan Bilang Siapa-Siapa (FFI 1990).

Ketika industri film Indonesia mengalami masa 'tidur', Ray tidak ikut hilang. Dia tetap eksis di dunia seni peran. Ray membangun sebuah sanggar teater di pinggiran kota, dan membentuk komunitas teater di sana. Lewat sanggarnya ini Ray pernah membuat geger lantaran gagasan tentang perlunya mengubah nama Republik Indonesia menjadi Republik Nusantara.

Pada pertengahan 2006, Ray kembali aktif di dunia film dengan membintangi Dunia Mereka garapan sutradara Lasja Fauzia dan menyandingkan dirinya dengan aktris Ira Wibowo. Bahkan kongres PARFI pada tahun yang sama memilih Ray Sahetapy menjadi salah satu ketuanya.
Biodata Joe Taslim Lengkap
  • Nama : Joe Taslim
  • Lahir : 23 Juni 1981, Palembang, Indonesia
  • Pekerjaan : Atlet, model, aktor
  • Pasangan : Julia Taslim
  • Orang Tua : Mardjuki Taslim, Maria Goretty

Taslim sudah mempelajari bela diri sejak usia dini. Ia menguasai wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat. Akan tetapi, ia lebih menyukai Judo dan keputusan ini menjadikannya atlet judo profesional. Ia memenangkan beberapa medali emas di kejuaraan nasional, satu medali emas di kejuaraan judo Asia Tenggara 1999, dan satu medali perak di SEA Games 2007. Taslim adalah anggota tim nasional judo Indonesia sejak 1997 sampai 2009. Setelah sempat mengalami luka, ia memutuskan pensiun.

Taslim aktif sebagai model dan aktor. Ia tampil di berbagai majalah, iklan televisi, dan sejumlah film Indonesia. Pada tahun 2008-2009 , Joe Taslim mengikuti beberapa casting untuk menjadi aktor di dunia perfilman, hingga Pada tahun 2010, Taslim mendapatkan peran sebagai Jaka, sersan pasukan khusus di film The Raid: Redemption, setelah mengikuti serangkaian audisi baku hantam. Setelah The Raid, Taslim terlibat dalam film laga horor pertama buatan HBO Asia, Dead Mine, yang dirilis di sejumlah negara Asia pada September 2012 dan ditayangkan perdana di semua saluran televisi HBO Asia
Biodata Piere Gruno Lengkap
  • Nama : Pierre Sadaq Hamid
  • Lahir : 29 Agustus 1958, Jakarta, Indonesia
  • Pekerjaan : Peragawan, Aktor
  • Pasangan : Carolina Samallo
  • Anak : Anneke Gruno, Jeremy Pierre Gruno
Pierre terjun ke dunia catwalk sejak tahun 1971. Sebelum itu, Pierre telah bermain film padahal masih bersekolah di SMA 6. Karena pertimbangan waktu yang lebih fleksibel, Pierre memilih menjadi peragawan. Setelah berusia 45 tahun, Pierre memutuskan untuk 'turun panggung' karena sadar sekarang ia berada satu panggung dengan murid-muridnya sendiri. Maklum Pierre adalah pengajar akting, etika berbusana, serta body language di Sekolah Duta Bangsa milik Mien R. Uno.

Film yang pernah dibintangi Pierre antara lain Insan Kesepian dan Terang Bulan Tengah Hari serta Ekspedisi Madewa (2006). Sedangkan sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Selalu Untuk Selamanya, Cinta Dalam Misteri, Kasih Tak Sampai, sinetron komedi Gen X, Cintaku Berat di Ongkos, dan Raja Jalanan.

Setelah 19 tahun menduda, Pierre akhirnya menikah lagi dengan janda satu anak, Carolina Samallo yang terpaut usia 18 tahun pada tanggal 14 September 2004. Memiliki anak bernama Mallaki Gruno.Dari pernikahan sebelumnya, Pierre memiliki dua orang anak, Anneke Gruno dan Jeremy Pierre Gruno.
Biodata Iko Uwais Lengkap
  • Nama Asli : Uwais Qorny
  • Nama Lain : Iko Uwais
  • Lahir : 12 Februari 1983, Jakarta, Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor, Koreografer film, Atlet
  • Pasangan : Audy Item
  • Anak : Atreya Syahla Putri Uwais
Iko dibesarkan di lingkungan Betawi (penduduk asli Jakarta). Sejak berusia 10 tahun ia belajar seni bela diri tradisional Indonesia, pencak silat, di perguruan asuhan pamannya, Tiga Berantai, yang beraliran silat Betawi. Pada tahun 2003, Iko meraih posisi ketiga pada turnamen pencak silat tingkat DKI Jakarta. Pada tahun 2005, ia menjadi pesilat terbaik dalam kategori demonstrasi pada Kejuaraan Silat Nasional.

Selain silat, Iko juga aktif bermain sepak bola. Iko sempat menjadi gelandang dalam Liga-B klub sepakbola Indonesia, namun menghentikan impiannya menjadi bintang sepak bola setelah klub yang menaunginya bangkrut. Keterampilan silatnya telah memberinya kesempatan untuk bepergian ke luar negeri dalam beberapa peragaan pencak silat di Inggris, Rusia, Laos, Kamboja, dan Perancis.
Biodata Donny Alamsyah Lengkap

  • Nama : Donny Alamsyah
  • Lahir : 7 Desember 1987, Jakarta, Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor
  • Pasangan : Puteri Angraeni
  • Anak : R. Amdani
  • Agama : Islam
Donny Alamsyah (lahir 7 Desember 1978; umur 35 tahun) adalah seorang aktor Indonesia. Ia mulai dikenal luas setelah ikut berperan dalam film layar lebar 9 Naga pada tahun 2006. Setelah itu ia kembali muncul dalam rentetan film-film action yang mengharuskan ia untuk berlaga, seperti Merah Putih, Merantau, Darah Garuda dan yang terbaru, The Raid. Ia juga membintangi beberapa video musik dari Ungu, Ari Lasso, Andra & The Backbone dan masih banyak lainnya. Ia dinominasikan sebagai aktor terbaik dalam Festival Film Indonesia 2008 untuk perannya sebagai Bari (seorang penulis), dalam film Fiksi|, namun kalah dari Vino G. Bastian (Radit dan Jani).
Biodata Yayan Ruhian Lengkap
  • Nama : Yayan Ruhian
  • Lahir : 19 Oktober 1968, Tasikmalaya, Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor, Koreografer film, Pesilat
Yayan Ruhian (lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 19 Oktober 1968; umur 45 tahun) adalah pesilat dan aktor asal Indonesia. Ia memulai karier sebagai pesilat lalu mulai muncul pada film Merantau dan The Raid yang keduanya bermain dengan pesilat, Iko Uwais.

Sebelum memulai karier sebagai aktor, Yayan Ruhian memulai kariernya sebagai pesilat dan guru bela diri. Karena ahli bela diri silatnya yang tinggi, akhirnya Yayan bermain di film Merantau dan The Raid dimana kedua film tersebut Yayan disandingkan dengan Iko Uwais.Dia berperan sebagai antagonis bersama Donny Alamsyah

Film ketiga Yayan akan kembali dengan berjudul The Raid 2: Berandal yang juga disandingkan dengan Iko Uwais. Film Berandal merupakan lanjutan dari film The Raid. Menurut Gareth Evans di film The Raid 2: Berandal, aksinya di film tersebut lebih brutal.
Oke saya bikin postingan seperti ini meski banyak copas dari Wikipidea ternyata menghabiskan waktu lebih dari satu jam hahaha, tapi alhamdulillah saya bisa membuat postingan ini dengan sedikit lebih detail daripada blog-blog lainya, hehe sedikit pamer. Tidak usah basa-basi lagi, bagi sahabat yang mau Download The Raid: Redemption Blu Ray  ini silahkan saja klik link yang ada dibawah ini.

Normal Download :






Selamat Menonton

Download The Raid: Redemption Blu Ray Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar