Sabtu, 08 Februari 2014

Download Plants vs. Zombies 2 Full Version

Download Plants vs. Zombies 2 for android Full Version

Download Plants vs. Zombies 2 Full Version - Astagfirulloh banyak banget dengan request disana-sini, di facebook ada di google plus ada, di sms juga di BBM saya juga ada. Sedangkan saya lagi kesulitan bisa online, mau nambah anggota untuk bisa bantu saya posting disini tapi ya bingung nih saya tidak bisa memberi dia upahnya, ditambah juga disini hanya dipasang iklan pay per click saja pada makruh, dah pda makruh itu sebenarnya uangnya juga yang saya dapat hanya recehan banget lho sahabat. Mohon dimaklum.

Sekilas Tentang Plants vs. Zombies 2

Sebenarnya sih ini file sudah ada dari dulu, hanya saja saya telat update di blog. Dan mumpung saya inget, ya saya langsung update saja supaya tidak lupa lagi. Dan langsung saya kasih linknya Download Plants vs. Zombies 2 Full Version (baca full versi pemirsa). Dan sahabat tidak usah beli di google appstore ya tinggal download gratis saja disini.

Sebenarnya sih di amerika sana file ini gratis kok sahabat, hanya saja di negara kita yang masih pda matre ini, ini si file Download Plants vs. Zombies 2 Full Versionnya malah dijadikan berbayar menggunakan paypal atau juga menggunakan google walet. Harganya juga kalo tidak salah 14$us dan disini tidak usah bayar, hanya tinggal download saja, tapi maaf tetap saya pake iklan adf ya. Buat beli cireng isi sama bakwan, hehehe.

Minimum Android untuk Plants vs. Zombies 2

Sebelumnya sorry banget nih sahabat saya belum pernah coba pasang di android saya, dikarenakan saya jujur saja sih jarang main game, jadinya kurang tahu minimum requirednya. Tapi jika saya baca di playstorenya sih minimumnya adalah menggunakan Android 2.3 Gingerbread, ARMv7 1.0 Ghz, dan RAM 1 GB. Jadi sebelum sahabat mau Download Plants vs. Zombies 2 Full Version ini. Saya sarankan cek dulu spesifikasi ponsel anda atau tablet anda terlebih dahulu. happy Download.


Download Plants vs. Zombies 2 Full Version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar