Sabtu, 30 Mei 2015

[Review] Beach Buggy Racing - Balapan Kart Penuh Kejutan

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada kesempatan kali ini saya mau me-review sebuah game android lagi nih... banyak yang bilang kalo game yang satu ini mirip seperti game balapan yang sangat populer pada jamannya PS1 dulu yaitu Crash Team Racing atau biasa disebut CTR. Memang menurut saya Beach Buggy Racing ini sangat mirip dengan CTR, banyak pilihan karakter, Kendaraan, powerup, juga banyak map dengan berabgai macam tema yang membuat game ini sangat asik untuk dimankan.

Main Menu - BB Racing
Sesuai dengan namanya Beach Buggy Racing (BB Racing) adalah sebuah game balapan dengan grafik 3D keren ditambah dengan Animasi yang halus juga efek-efek yang keren yang tampilannya bisa kita setting sendiri sesuai keinginan dan kemampuan android kalian. Dalam game BB Racing ini terdapat lebih dari 2 pilihan mode balapan yang tidak akan membuat kalian bosan, yaitu Career, Championship, Quick Race, Dialy Challange, dan Split Screen.

Career Mode - BB Racing
Dalam mode Career akan terdapat banyak tantangan yang dibagi sesuai dengan rating HP mobil, yaitu 100HP, 250HP, 500HP dan 1000HP. Semakin tinggi HP, maka semakin cepat lari kendaraan kalian dan tentunya sulit juga lawan kalian. Dalam mode Career kalian bisa membuka Driver lain dengan mengalahkannya pada Series tertentu, atau kalian juga bisa membukanya dengan cara menantang Drivernya atau merekrutnya dengan Ruby. Selain itu kalian juga bisa me-upgrade mobil kalian agar lebih cepat dalam berlari dan meningkatkan HP kendaraan agar bisa mengikuti Series yang lebih tinggi.

Upgrade Car - BB Racing
Dalam me-upgrade kendaraan, terdapat 4 stats kendaraan yang dapat di upgrade untuk meningkatkan kemampuan kendaraan, yaitu Acceleration (Akselerasi), Top Speed (Kecepatan Maksimum), Handling (Kendali), dan Strength (Kekuatan Kendaraan). Setelah upgrade kendaraan kalian sampai maksimal semua, kalian bisa me-level up kendaraan kalian ke HP berikutnya agar kendaraan lebih cepat dan dapat mengikuti Series yang lebih tinggi. Setiap kalian me-level up, tampilan kendaraan kalian akan berubah menjadi lebih keren.

Change Car - BB Racing
Jika kalian bosan dengan mobil yang itu-itu aja, kalian juga bisa membeli mobil lain dengan kelebihan yang berbeda-beda mulai dari mobil yang sangat kuat, mobil dengan kecepatan tinggi, sampai mobil dengan kestabilan yang tinggi. Selain dengan cara membeli, kalian juga bisa mendapatkan mobil secara acak dari Dialy Spin pada main menu.

Paint - BB Racing
Jika kalian bosan dengan tampilan mobil kalian yang gitu-gitu aja, kalian bisa mengganti Decals, warna Decals, dan juga warna mobil kalian sesuai keinginan kalian pada menu Paint pada upgrade car. Setelah mobil kalian sampai 1000HP, kalian bisa melapisi mobil kalian dengan Gold.

Switch Driver - BB Racing
Banyak karakter yang bisa kalain gunakan untuk balapan, setiap karakter memiliki power up yang berbeda dengan karakter lain yang bisa kalian gunakan 1x setiap race. Kalian bisa mendapatkan karakter-karakter tersebut dengan cara melawan karakter tersebut dalam duel race pada Series tertentu, atau kalian juga bisa mendapatkan karakter dengan cara merekrutnya menggunakan Ruby.

Power Up - BB Racing
Pada Beach Buggy Racing, terdapat banyak power up yang sangat membantu dalam balapan. Namun pada BB Racing beberapa power up tidak langsung dapat kita gunakan, kita harus membeli power up tersebut agar bisa kita gunakan. Selain dengan cara membeli, kita bisa mendapatkan power up secara gratis dengan mengalahkan bos pada Career Series atau dari Dialy Spin. Power up bisa kita gunakan secara acak saat balapan dengan menabrak '?' saat balapan.

Race Series - BB Racing
Pineapple Punch Series - BB Racing
Pada mode Career terdapat banyak Series yang harus kalian selesaikan untuk membuka Series selanjutnya sampai selesai semua, untuk membuka race baru pada setiap seriesnya kalian harus mengumpulkan Stars sesuai dengan ketentuan di setiap race. Juga dalam setiap series terdapat rating HP kendaraan.

Championships Mode - BB Racing
Quick Race Mode - BB Racing
Selain Career mode juga terdapat Championship, Quick Race, Dialy Challange, dan Split Screen (Premium) mode. Pada Championship mode kalian ditantang untuk menyelesaikan Championship menggunakan kendaraan yang kalian punya sampai selesai semuanya. Sesuai namanya pada mode Quick Race kalian bisa memilih Map, Kendaraan dan Karakter sesuka kalian dan kalian bisa melakukan race sepuasnya tanpa menggunakan Ticket. Dalam mode Dialy Challange kalian ditantang untuk race mengunakan Karakter dan kendaraan sesuai ketentuan pada map dan mode race sesuai ketentuan juga dan kalian diminta mendapat perinkat pertama pada race untuk mendapatkan Gold. Jika kalian menyelesaikan Dialy Challange setiap hari, kalian akan mendapat Gold yang sangat banyak.

Berikut ini beberapa Screenshot Gameplay Beach Buggy Racing dari Android saya.

Quick Race 1
Quick Race 2

Career - Race Series
Duel VS MCSkelly
Sekian Review saya mengenai game Beach Buggy Racing - Balapan Kart Penuh Kejutan. Semoga review saya bisa membuat kalian tertarik untuk bermain game yang satu ini. Menurut saya game ini sangat recomended banget. Menurut hasil review saya Beach Buggy Racing mendapatkan rate 8.0 lah.

SEMOGA BERMANFAAT !


[Review] Beach Buggy Racing - Balapan Kart Penuh Kejutan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar