Jumat, 29 Mei 2015

Sandboxie 4.18 Final Full Version Terbaru

Download Sandboxie 4.18 Final Full Version Terbaru. Sandboxie Full Version adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk membuka halaman website dengan sangat aman dan mudah. Anda tidak perlu khawatir akan virus yang dapat masuk melalui sebuah website, karena Sandboxie 4.0.8 ini akan mengkarantina semua virus maupun malware tersebut di dalam aplikasinya sehingga komputer anda akan selalu aman.

Sandboxie 4.18 Final Full Version Terbaru

Semua software yang anda jalankan di dalam sandboxie ini akan dikarantina sepenuhnya dan tidak akan menginfeksi komputer atau laptop anda. Sandboxie Full ini merupakan software yang memang dibagikan secara gratis oleh developernya, jadi tidak diperlukan crack maupun keygen untuk mengaktifkan software ini. Sandboxie ini dapat anda jalankan pada semua windows mulai dari windows xp, windows 7, dan juga windows 8.

Change in Sandboxie Full Version
  • Added support for SetCursorPos API.
  • Support for Immediate Recovery on Windows 8.1.
  • Fixed crash when Microsoft Chinese Pinyin IME is in use.
  • Fixed a problem with Chrome and LastPass on Windows 8.1
  • Fixed a BSOD crash.
  • Added support for pasting bitmaps and metafiles from the clipboard.
  • Added support for the dynamic variant of RPC Controlspoolss (from spoolsv.exe) that is introduced in Windows 8.1, to allow programs in the sandbox to print in Windows 8.1.
  • Added NACL.EXE and NACL64.EXE to list of lingering programs.
  • Fixed error SBIE2205 after installing Microsoft KB2898785 with IE10 and IE 11
Jika anda tertarik untuk memilikinya bisa dengan mudah anda dapatkan di artikel ini, karena di artikel yang anda baca ini tentang "Sandboxie 4.18 Final Full Version Terbaru". 4rie ngr telah menyediakan link downloadnnya untuk anda secara gratis dibawah ini. jadi yuk mari langsung saja comot di comot gan. hehe :)

Sandboxie 4.18 Final Full Version Terbaru

via SolidFiles
=> Sandboxie 4.18 Final Full Version
via MirrorCreator
=> Sandboxie 4.18 Final Full Version

Sandboxie 4.18 Final Full Version Terbaru

Sekian artikel yang 4rie Ngr tulis ini tentang "Sandboxie 4.18 Final Full Version Terbaru". Semoga bermanfaat dan berguna untuk anda. Jika ada yang ingin anda tanyakan, bisa langsung anda tanyakan pada kolom komentar dibawah ini.

Sandboxie 4.18 Final Full Version Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar