Rabu, 27 Mei 2015

Sony PS Vita Wifi Slim - Hitam



 Sony PS Vita Wifi Slim
Sony Playstation Vita merupakan sebuah perangkat game yang dipersembahkan oleh Sony Playstation dengan bentuk portable yang mudah untuk dibawa-bawa kemanapun Anda berada. PS Vita memiliki layar OLED berukuran 5″ yang bersifat touchscreen. Selain itu PS Vita memiliki kemampuan tampilan grafis yang berkualitas tinggi untuk memberikan Anda pengalaman bermain games seperti nyata. Game konsol ini memiliki kemampuan jaringan dan kontrol yang canggih namun mudah dioperasikan agar bermain games jadi lebih menyenangkan. Playstation Vita juga memiliki jaringan bluetooth, dan WiFi yang membuat permainan game Anda tampak lebih seru dan menyenangkan.

Fitur Lengkap
Konektivitas yang ditanam di dalam Playstation Vita ini sudah cukup lengkap, sebut saja Wi-Fi, dan juga 3G yang berguna untuk mendukung permainan game Anda dalam bentuk online, sehingga Anda dapat melakukan persaingan dengan lawan Anda yang berada di lokasi yang berbeda, bahkan berbeda negara sekalipun.

Kinerja Tinggi
Dipersenjatai dengan quad-core ARM Cortex-A9 MPCore, dengan ini Playstation Vita mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game. Playstation Vita pun diperkaya dengan memori RAM sebesar 512 MB yang membuat permainan Game Anda lebih maksimal.

ARM® Cortex™- A9 core (4 core)
• 5 inches OLED Multi Touch Screen
• 1GB Internal Memory
• Front & Rear VGA Camera
• Built-in Wi-Fi




Kondisi: Baru
Garansi 1 bulan
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 2 kg

tokoone.com/sony-ps-vita-wifi-slim-hitam/?affID=13613



         Rp. 2415000




















Sony PS Vita Wifi Slim - Hitam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar