Rabu, 27 Mei 2015

TeamViewer 10 Premium Build 42650 + Crack

rniwanda.blogspot.com - TeamViewer adalah solusi sederhana dan cepat untuk remote control, desktop sharing dan transfer file yang bekerja di belakang firewall dan NAT proxy. Untuk terhubung ke komputer lain hanya menjalankan TeamViewer di kedua mesin tanpa perlu suatu prosedur instalasi. Dengan mulai memasukkan ID dan Password komputer yang akan diremote (mitra), maka komputer pun berhasil diremote.

Dengan banyak pengguna di seluruh dunia TeamViewer adalah alat standar untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada orang-orang di lokasi terpencil, kalau saya menggunakannya karena jam kerja sudah usai dan masih ada tugas yang harus diselesaikan namun hari sudah malam dan yang lebih menariknya lagi, TeamViewer ini juga bisa digunakan di android tapi anda harus download dulu di play store.

Perangkat lunak ini juga dapat digunakan untuk presentasi, di mana Anda dapat menampilkan desktop Anda sendiri untuk komputer pasangan. Aplikasi ini juga kompatibel dan menawarkan, transfer data terenkripsi yang aman dengan keamanan maksimum. TeamViewer menetapkan koneksi ke PC di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Anda dapat remote control PC tujuan anda (pasangan) seolah-olah Anda sedang duduk di kanan depan itu. TeamViewer merupakan aplikasi gratis untuk penggunaan pribadi.

TeamViewer 10 Premium "Google"
File Size : 26 MB
Via : Solidfile 

Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.com untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

TeamViewer 10 Premium Build 42650 + Crack Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar