Minggu, 31 Mei 2015

Tips n Trick Main The Elder Scrolls V : Skyrim

Hai Sahabat Rezpect Community!
Kali ini saya mau berbagi sedikit Tips dan Trick buat kalian yang main The Elder Scrolls V : Skyrim nih. Menurut saya Skyrim adalah sebuah game RPG dengan banyak fitur yang sangat menantang mulai dari World Map yang sangat luas hingga Perks & Skills. Nah tentunya kita butuh cara yang paling cepat dan paling mudah yang bisa membuat karakter kita lebih kuat untuk menghadapi lawan. nah untuk itu kali ini saya ingin berbagi sedikit Tips dan Trick Skyrim sesuai pengalaman saya.
  • Mempercepat Level Up Skill
    Untuk mempercepat level up skill kalian bisa mengikuti sebuah Guild di Skyrim, setelah kalian join dalam sebuah guild, tingkatkan kepercayaan anggota guild terhadap kalian, setelah mendapat kepercayaan kalian bisa latihan skill tertentu kepada mereka. Untuk kalian yang baru main, kalian bisa join Companions dan berlatih skill kepada mereka.
  • Cara Melihat Kode Puzzle Pintu Dragon Claw
    Saat kalian berada di Dungeon tertentu, terkadang dibutuhkan sebuah Dragon Claw untuk membuka pintu tersebut seperti pada Bleak Fall Barrow. Untuk melihat kode Puzzlenya sangat mudah, buka Inventory kalian, lalu cari Dragon Clawnya, pada tampilan preview item, silahkan kalian putar sampai terlihat kode puzzlenya pada telapak Dragon Claw.
  • Mempercepat Kuda saat Berenang
    Saat kalian masuk ke air yang dalam dengan menaiki kuda, coba kalian turun dari kuda tersebut lalu naik lagi ke kuda, lalu bawa kudamu berlari, maka kuda kalian akan berlari di dalam air.
  • Menghilangkan Damage saat Terjatuh
    Saat kalian meluncur dari sebuah gunung, tekan CTRL (Sneaking On/Off) berulang-ulang sambil karakter kalian tetap menginjak permukaan gunung yang kalian turuni. Maka cara tersebut dapat menghilangkan damage akibat dari gravitasi.
  • Mengatasi Kelebihan Beban
    Saat kalian membawa terlalu banyak beban, maka karakter kalian tidak akan bisa berlari, untuk mengatasinya kalian bisa menunggangi seekor kuda, karena kuda tidak terpengaruh dengan berat beban kalian. Untuk membeli kuda setidaknya kalian membutuhkan 1000 Gold.
  • Dapatkan Follower Dengan Mudah
    Pergilah ke Whiterun lalu masuk ke The Bannered Mare, carilah Uthgerd the Unbroken lalu ajak dia Hand-to-Hand combat. Kalahkan dia, setelah kalian mengalahkannya dia bisa menjadi pengikutmu, dia juga bisa jadi istrimu.
  • Summon Senjata Dengan Magicka
    Dengan menggunakan Skill Conjuration kalian bisa men-summon senjata menggunakan Magicka dengan durasi tertentu. Kalian bisa summon beberapa senjata, yaitu Dagger, Sword, Battleaxe, dan Bow.
    - Bound Dagger (Novice) bisa kalian dapatkan dengan membeli book dari Talvas Fathryon di Tel Mithryn.
    - Bound Battleaxe (Apprentice) bisa kalian dapatkan saat skill Conjuration mencapai level 25 (Apprentice) dengan membeli bukunya dari Phinis Gestor di the College of Winterhold, Falion di Morthal dan beberapa Wizard di kota-kota besar.
    - Bound Sword (Apprentice) bisa kalian beli dari Phinis Gestor di College of Winterhold saat skill Conjuration mencapai level 25 (Apprentice). Atau ambil bukunya di meja Bandit Chief di Treva's Watch. Kalian juga bisa membeli bukunya dari Wizard di kota-kota besar atau dari Falion di Morthal.
    - Bound Bow (Adept) memerlukan skill Conjuration lv 50 (Adept), kalian bisa membeli bukunya dari NPC Phinis Gestor di the College of Winterhold, Falion di Morthal dan beberapa Wizard di kota-kota besar. Kalau beruntung kalian bisa mendapatkan bukunya saat loot dimanapun.
  • Quick Save dan Quick Load
    Kalian bisa melakukan Quick Save dan Quick Load dengan menekan Shortcut, yaitu F5 untuk Quick Save dan F9 untuk Quick Load.
  • Menaikkan Skill Smithing Dengan Cepat
    Pertama, selesaikan misi Ancient Knowledge dari Argonian di luar Riften, di dock-nya. Reward quest berupa 25% lebih cepat menaikkan skill smithing. Lalu buatlah equipment yang membutuhkan bahan sedikit terus-menerus sampai skill Smithing mencapai level yang kalian inginkan.
Sekian dulu post saya mengenai "Tips n Trick Main The Elder Scrolls V : Skyrim". Kapan-kapan akan saya update kembali. Semoga bisa membantu kalian dalam menjelajahi Tamriel di TESV : Skyrim.

SEMOGA BERMANFAAT !

Tips n Trick Main The Elder Scrolls V : Skyrim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar