Sabtu, 14 November 2015

Advanced SystemCare Free 8.4.0.811


http://adf.ly/1Rei7d


Advanced SystemCare Gratis mengambil pendekatan satu-klik untuk melindungi, memperbaiki, bersih, mengoptimalkan dan akhirnya mempercepat PC Anda. Dengan lebih dari 150 JUTA download di seluruh dunia, fantastis, memenangkan penghargaan, gratis software ini perbaikan PC adalah "harus-memiliki" alat untuk komputer Anda untuk membuat PC Anda berjalan seperti yang baru. Sangat mudah untuk digunakan dan 100% aman tanpa adware, spyware, atau virus.

Untuk lebih melindungi privasi online pengguna 'dengan Advanced SystemCare gratis, "Lindungi" tab baru ditambahkan, yang dirancang untuk memberikan akses cepat untuk melindungi browsing dari yang dilacak oleh otomatis membersihkan privasi jejak sekali browser yang tertutup dan mendeteksi dan menahan serangan plugin berbahaya / toolbar oleh Browser Anti-Tracking dan Plugin / Toolbar Cleaner di tab ini.

Monitor kinerja baru - cahaya ini belum memantau desktop yang kuat dapat melepaskan memori dengan satu kali klik untuk kelancaran PC berjalan dalam hitungan detik. Toolbox selalu menawarkan alat yang efektif, seperti Startup Manager baru, solusi 1-klik untuk mencolok mengurangi waktu startup sistem dengan mengoptimalkan Startup yang tidak perlu dan Service. Dalam sebagian besar PC tua dan lambat, mungkin ada banyak masalah untuk memperlambat mereka. Dilengkapi dengan Advanced SystemCare, PC Anda akan tetap bebas dari kesalahan dan halus dari sebelumnya.

Advanced SystemCare Gratis Fitur:

Hingga PC 300% Lebih Cepat
Advanced SystemCare 8 mengambil pendekatan satu-klik untuk membuat PC Anda berjalan seperti yang baru, dengan meningkatkan kecepatan startup, mengoptimalkan registry, serta menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dan file yang tidak berguna lainnya yang membuat komputer Anda lebih lambat.

Lebih cepat & Browsing Halus
Untuk meningkatkan kecepatan internet secara dramatis, Advanced SystemCare 8 tidak hanya akan mendeteksi dan menghapus toolbar / plug-in tidak berguna atau berbahaya yang akan memperlambat kecepatan surfing Anda, tetapi juga mengoptimalkan pengaturan browser, seperti menghapus cookie & file sampah dan memperbaiki kecepatan internet lainnya masalah.

Aman Browsing & Perlindungan Lebih Baik
Berbahaya Browser add-ons akan melacak aktivitas online Anda dan mencuri informasi pribadi Anda, seperti rekening bank, email atau akun sosial lainnya. Dengan Perlindungan kami Surfing, Browser Anti-pelacakan dan Homepage Perlindungan, Advanced SystemCare 8 akan menjaga privasi Anda rahasia dengan membersihkan berselancar jejak Anda, dan mengembalikan browser Anda dibajak.

Membebaskan Lebih Disk Space
Advanced SystemCare 8 akan pulih ruang disk dengan menganalisis dan menghapus file yang tidak perlu pada hard disk Anda. Baru ditambahkan optimasi SSD dan defragment multi-disk akan defrag hard disk Anda untuk memperpanjang hidup layanan dan meningkatkan kinerja PC.

Memantau Status PC Sekilas
Sebelumnya, Anda mungkin menghabiskan waktu lama mencari tahu penyebab ketika PC berjalan lambat. Tapi sekarang, Monitor Kinerja dari Advanced SystemCare 8 akan menunjukkan status PC Anda, seperti RAM, penggunaan CPU, kecepatan kipas, suhu mainboard, dll secara real time. Anda dapat dengan cepat melepaskan ruang disk dan mengoptimalkan seluruh PC dengan hanya satu kali klik.

Advanced SystemCare Free 8.4.0.811 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar