Jumat, 13 November 2015

Attack the Light 1.0.2 Premium Gratis

Attack the Light 1.0.2 Premium Gratis - saat kalian mencari game populer paid atau premium pasti kalian pernah melihat ini walaupun sekilas. nama gamenya adalah Attack the Light 1.0.2 Premium Gratis game ini sepertinya biasa saja tapi yang saya heran game Attack the Light 1.0.2 Premium  bisa di bilang populer apa kalain ingin mencobanya jg? ayo download di bawah 

"Sebuah permainan premium tanpa di-app pembelian apapun, Serangan Cahaya adalah yang harus dimiliki untuk para penggemar kedua acara dan turn-based role-playing game sama." - Kotaku
"Jika Anda bukan penggemar Steven Universe belum, maka saya yakin Anda akan setelah bermain Serangan Cahaya."

Bekerjasama sebagai Garnet, Pearl, Amethyst, dan Steven berhenti senjata Gem kuat dalam Serangan Cahaya!

CRYSTAL GEM DAYA
Menembakkan roket sarung tangan Garnet, memanggil Holo-Pearl, dan menempatkan terluka pada musuh Anda dengan Purple Puma. Keempat Gems memiliki serangan yang unik dan upgrade.

ADVENTURES AJAIB
Menjelajahi gua-gua, melawan orang-orang jahat, mengumpulkan super rahasia harta, dan tingkat atas! Memuat ransel Steven dengan semua jenis barang ajaib untuk membantu Anda dalam pencarian Anda.

MUDAH BERMAIN RPG
Tekan dan geser kontrol intuitif membuatnya mudah untuk hidangan keluar kerusakan dahsyat. Setiap kekuatan baru memiliki seorang mekanik baru untuk menguasai.

SCREENSOOT


Video


CARA INSTAL
  •     Save the downloaded .apk on your android phone’s SD card
  •     Run and install it
  •     Extract and copy the OBB folder in SDcard > Android > OBB > com.turner.stevenrpg
  •     That’s it,Enjoy!

DOWNLOAD



Attack the Light 1.0.2 Premium Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar