Jumat, 13 November 2015

Download AVG AntiVirus Free 2016 16.0.7226 (32-bit) freeware

http://adf.ly/1RbGaF
AVG AntiVirus Free adalah program Anti-Virus yang benar-benar gratis untuk penggunaan non-komersial untuk kehidupan produk. Dibuat dari bawah ke atas untuk memberikan setiap pengguna Windows duringsurfing perlindungan brilian, jejaring sosial dan bertukar data dengan orang lain menggunakan perangkat penyimpanan portabel USB. AVG adalah kualitas Anti-Virus dibuktikan dengan lebih dari 200 juta pengguna, yang telah menggunakan software ini suite dan layanan cloud yang menyertainya untuk melindungi PC, Mac, ponsel dan tablet terhadap segala jenis ancaman online. Bahkan telah terintegrasi alat anti-pencurian yang akan memungkinkan Anda untuk mencari hardware Anda.
http://adf.ly/1RbGaF

AVG terus memberikan perlindungan antivirus gratis penting dengan peluncuran AVG AntiVirus Free 2015. Ini melampaui hanya mendeteksi dan menghapus virus pada PC Anda dengan memblokir link yang terinfeksi seperti yang Anda isi, memeriksa file sebelum mereka download, dan membantu melindungi data pribadi Anda online dan di PC Anda dengan fitur privasi yang ditingkatkan. Dengan 2015, AVG telah meningkatkan mesin inti dan akurasi, dan termasuk metode deteksi berbasis cloud baru. Dan karena keamanan adalah sama pentingnya dengan kegunaan, AntiVirus Free 2015 memiliki dirubah, mudah digunakan desain.
http://adf.ly/1RbGaF

AVG Anti - Virus Free Edition Fitur :

Biasa perlindungan anti-virus
Perlindungan anti - virus yang secara otomatis update untuk melindungi Anda dari ancaman yang terus berkembang. Sebagai hacker mengembangkan teknik baru, laboratorium penelitian AVG terus mengolah data web untuk menyediakan pertahanan baru untuk membuat Anda secara otomatis dilindungi.

Game dan berselancar tanpa interupsi
Melanjutkan surfing Anda dan game tanpa gangguan. Scan beroperasi ketika Anda jauh dari PC Anda, dan juga tahu kapan Anda game dan memastikan bahwa keamanan beroperasi di latar belakang saja, sehingga Anda bebas untuk bermain.

download aman
File diperiksa sebelum Anda men-download mereka tanpa Anda harus melakukan apapun. AVG Anti - Virus juga akan melindungi Anda ketika bertukar file melalui pesan instan populer seperti MSN dan Yahoo.

Surf dan pencarian web dengan aman
Anda ingin mencari dan surfing, tetapi Anda tidak pernah ingin pergi ke setiap situs web yang terinfeksi. AVG membantu Anda keluar dengan jelas memperingatkan Anda untuk ancaman dan menjaga Anda jelas dari mereka.

Berbagi kehidupan Anda di Facebook, bukan virus
Dengan AVG melindungi sistem Anda, Anda dapat chatting dan pesan teman Anda di Facebook dan jaringan sosial lainnya dalam pengetahuan bahwa setiap halaman web dan link diperiksa untuk keselamatan. Anda tidak akan mengambil link berbahaya dari teman.

Dukungan perawatan
AVG memahami kebutuhan untuk tetap aman terhubung ke web tidak peduli lokasi geografis Anda atau waktu hari - misi kami adalah untuk memberikan ketenangan pikiran yang sedang berlangsung.

Catatan : Dengan memulai dari posisi nol, Anda diminta untuk secara aktif memilih untuk menginstal AVG Free atau percobaan 30 - hari dari AVG Internet Security. Ini adalah versi 32 -bit.

Download AVG AntiVirus Free 2016 16.0.7226 (32-bit) freeware Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar