Jumat, 13 November 2015

IObit Smart Defrag 4.3.0.926 Final Terbaru

IObit Smart Defrag 4.0.3.275 Final Terbaru

IObit Smart Defrag Terbaru ini merupakan suatu software defrag dari product IObit yang berguna untuk anda sebagai defrag hardisk. Smart Defrag ini merupakan defragment disk dirancang untuk kinerja maksimum drive keras, memperkenalkan Boot Waktu Disk Defrag untuk bangun untuk startup PC 100% lebih cepat dengan cerdas merampingkan file Anda berdasarkan menggunakan frekuensi, sehingga mempercepat kecepatan disk untuk akses data yang lebih cepat!

IObit Smart Defrag 4.3.0.926 Final Terbaru

Ada yang Baru ditambahkan SSD Defrag secara signifikan akan meningkatkan kecepatan akses SSD dan memperluas masa pakainya. Dengan Game Defrag, pengguna juga dapat secara manual menambahkan game ke Smart Defrag 4 yang akan defragged terpisah dari drive penyimpanan defrag lengkap, untuk kinerja gaming atas. Menjadi Defragmenter Disk pertama yang mendukung sepenuhnya Windows 8 / 8.1 Metro Apps, Smart Defrag 4 bekerja cepat, secara otomatis dan diam-diam di latar belakang dan itu adalah Disk Defragmenter cocok untuk hard drive besar.

IObit Smart Defrag 4.3.0.926 Final Terbaru
=> Secure Disk Defragmenter with Smart Defragment & Optimization
=> Maximum Hard Drive Performance for Higher Data Access Speed
=> Faster & Automatic Defragmentation for More Disk Space
=> Guaranteed Data Safety and Disk Stability

IObit Smart Defrag 4.3.0.926 Final Terbaru

Size: 7 Mb
DirectLink
=> IObit Smart Defrag 4.3.0.926 Final

Free Download full version 100% working
Sekian artikel yang saya tulis ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda. Jika ada yang kurang jelas, bisa langsung anda tanyakan pada kolom komentar dibawah ini.

IObit Smart Defrag 4.3.0.926 Final Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar