Jumat, 20 November 2015

Leo's Fortune 1.0.4 / 1.0.6 terbaru


Leo's Fortune 1.0.4 / 1.0.6 terbaru - nah malam yang sunyi ini saya berkesempatan untk membagikan game yang sudah lama tapi tetep keren, sekrang saya akan membagikan game Leo's Fortune 1.0.4 / 1.0.6 terbaru yang luar biasa keren grafiknya, langsung di coba game Leo's Fortune 1.0.4 / 1.0.6 terbaru

Leo Fortune adalah sebuah platform game petualangan yang memenangkan penghargaan di mana Anda memburu pencuri licik dan misterius yang mencuri emas Anda. Tingkat kerajinan tangan indah membawa kisah Leo untuk hidup dalam petualangan epik ini.

Leo Fortune Peringkat:

"Leo Fortune adalah salah satu permainan platform yang paling mempesona yang pernah kulihat, dengan grafis yang menyaingi konsol baru-gen." - CNET.
"Leo Fortune adalah khusus dalam segala hal. Ini bagian yang sama permainan dan seni; pesaing mungkin untuk Hall ponsel gaming of Fame. 9,5 dari 10 "- Phone Arena"
Leo Fortune adalah sebuah mahakarya. 100 dari 100 "- Duuro.net 100%
"Leo Fortune adalah platformer sangat baik ... kontrol fit tablet bermain sempurna, dan cerdas, desain cantik sangat nyata diseluruh." - Joystiq
"Ini sangat dekat dengan touchscreen platformer yang sempurna, jadi pasti sesuatu yang Anda harus mempertimbangkan mengambil ... Permainan ini sangat gila-gilaan cantik, aku hanya ingin lebih dari itu." - Android Polisi
fitur

• PERJALANAN
melalui lingkungan yang subur dari hutan berlumut dan gurun gersang, ke kota-kota bajak laut dan pegunungan bersalju.

SCREENSHOOT


BERTAHAN
perangkap setan dan memecahkan teka-teki fisika berbasis melalui 24 tingkat petualangan platform yang berbahaya.

• MENGIKUTI
jejak emas dan mengungkap kebenaran di balik dicuri keberuntungan Leo di memenangkan penghargaan ini platformer.

Keberuntungan Finish Leo untuk membuka Hardcore Mode: mencoba untuk mengalahkan seluruh permainan tanpa mati, suatu prestasi yang jarang di antara pemain petualangan platform epik! Bersaing dengan teman-teman Anda untuk mengalahkan sebanyak tingkat yang Anda bisa dalam waktu tercepat mungkin.

Leo Fortune mendukung permainan controller dan Gamepads dibuat untuk perangkat Android, Cloud Simpan, leaderboards dan Prestasi.

Apa yang baru
Masalah kompatibilitas diselesaikan untuk bahasa Arab dan Persia pengguna

How To Install ?
  1. Download The Given Apk From Below
  2. Just Install Normally As You Do
  3. enjoy
Download :
APK (For Android)

IPA (For iPhone)

Appxbundle (For Windows Phone)
Leo’s Fortune v2015.605.1903.4983.appxbundle  (257 Mb) | Mirrors 

Leo's Fortune 1.0.4 / 1.0.6 terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar