Sabtu, 14 November 2015

WinRAR 5.30 Beta 6 Full Keygen (x86/x64) Terbaru


Download WinRAR 5.21 (32-bit)
Download WinRAR 5.21 (64-bit)

WinRAR 5.30 Beta 6 merupakan versi terbaru 2015 full version yang akan saya share pada kesempatan hari ini, anda pasti sudah tak asing lagi dengan software kompresi yang satu ini, ya…. WinRAR merupakan salahsatu software kompresi yang sudah memiliki ratusan juta pengguna diseluruh dunia, anda bisa melakukan kompresi file penting yang anda miliki dengan sangat mudah karena WinRAR terintegrasi langsung dengan konteks menu yang bisa langsung anda akses dengan klik kanan mouse.

Software manager arsip yang kuat untuk Windows ini memang banyak dipilih oleh pengguna komputer didunia, WinRAR dipilih karena kemudahan dan program ini ringan ketika digunakan, memiliki fitur tambahan yang terintegrasi langsung dengan menu Windows dan banyak lagi fitur keren lainnya yang bisa anda nikmati untuk mengatur file arsip yang anda miliki.

Ketika anda hendak membuat backup data penting yang anda miliki, mengarsipkan file tersebut dengan WinRAR 5.30 beta 6 terbaru akan sangat menghemat ruang disk yang anda gunakan untuk menyimpan, mempercepat upload file yang akan anda ungguh di cloud storage atau email, membuka file arsip RAr dan ZIp serta file dengan format arsip lainnya, mengamankan data penting dari serangan masif dari virus berbahaya.

 Fitur WinRAR 5.30 Beta 6 Full version
  • Membuat Arsip dengan mudah dan ukuran yang lebih kecil
  • Dukungan RAR dan ZIP arsip dan mampu membuka file CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip
  • Program ringan dan mudah digunakan karena terintegrasi langsung dengan konteks menu windows
  • Enskripsi File dengan AES atau advanced Enscryption Standard 128 key
  • Mendukung file arsip hingga ukuran 8589 miliar byte
  • Kemampuan membuat selfextracting dan multivolume arsip
Dan fitur lainnya yang selalu diperbaharui agar WinRAR selalu terdepan dan selalu dipercaya sebagai software kompresi andalan. Disini anda bisa download WinRAR 5.30 Beta 6 full version pada link yang telah saya sediakan, tersedia WinRAR untuk Windows 32 bit dan 64 bit yang bisa anda pilih sesuai dengan windows yang anda gunakan.
Segera update software archiver anda dengan download WinRAR 5.30 Beta 6 terbaru full version dan nikmati semua fitur premium yang disediakan tanpa batasan waktu pemakaian dan batasan fitur lainnya.

WinRAR 5.30 Beta 6 Full Keygen (x86/x64) Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar